Bayi Anda atau Balita Introvert?

Anda tahu pasti. bayi tertutup dan balita menjauh dari lampu, suara, gambar dan orang-orang. bayi ekstrover bergerak ke arah mereka. Jika bayi Anda bergerak menjauh dari orang-orang, bukan berarti si kecil Anda akan menjadi tidak ramah, itu hanya berarti dia akan menjadi seorang introvert! Bahkan pada usia yang sangat muda, anak introvert Anda perlu mengambil orang dengan caranya sendiri. bayi sering introvert dan anak-anak kualitas sinyal ini dengan menatap intens pada orang yang baru seakan menyiapkan energik tidak ada manusia & rsquo; s tanah atau setidaknya zona bawah lambat.


Saya ingat pertama kali saya bertemu mempesona keponakan berusia 18 bulan saya. Ketika aku memasuki kamar tidurnya, aku menunggu dengan tenang di pintu sementara ibunya mengangkatnya dari tempat tidur dan ke lantai. Dia harus mendapatkan rasa lengkap siapa aku. Saat ia datang ke arah saya (dipaksa oleh keadaan), ia menatap tepat di mata semua jalan melintasi ruangan dengan binkie nya tergantung dari tangannya seolah berkata, & ldquo; Anda dapat melihat, tapi tolong don & rsquo; t sentuh. & rdquo; Introvert adalah teritorial dan mereka teritorial tentang tubuh mereka sendiri. Satu hanya bisa membayangkan kengerian menukik ke bawah pada anak seperti ini dan meraih dia dalam pelukan Anda. Tidak, tidak, tidak pada beberapa tingkatan!

Seorang anak ekstrover di sisi lain akan mulai membuat suara dan gerak untuk menarik orang lain kepada mereka. Wajah mereka membentuk ekspresi hidup sebagai alis mereka naik dan mulut mereka menjerit, berteriak, tertawa atau & ldquo; agar & rdquo; karena hanya sekaleng berusia dua tahun, & ldquo; Kemarilah & rdquo!; atau & ldquo;! Hiiiiiiiiiiiiiiiiiiii & rdquo; tangan twirls mereka, kepala mereka bob dan tubuh mereka bergerak ke arah Anda secepat kaki menari mereka dapat membawa mereka.
Keponakan saya membuat sedikit gerakan mungkin dalam melintasi jarak antara kami. Saya cermin bahasa tubuhnya, selalu hal yang baik dalam hubungan manusia tapi aku akan melakukannya pula. I & rsquo; m seorang introvert, juga.

Kami digunakan untuk memiliki tes yang berkeliling di hari-hari sebelum internet. Di antara sejumlah hal lain, Anda diminta untuk bereaksi terhadap apa yang akan ingin berada di sebuah ruangan putih polos tanpa jendela atau pintu. Cara tes didirikan, ini mengungkapkan bahwa itu baik ide Anda surga atau neraka.
Introvert pikir itu adalah surga. Mereka menemukan kurangnya stimulasi lingkungan santai, lega, dan terutama kenyataan bahwa tidak ada pintu atau jendela sehingga tidak akan ada interupsi tak terduga. Ekstrovert di sisi lain dianggap kurangnya stimulasi & ndash; warna, suara, suara, gerak dan jendela ke dunia luar & ndash; tidak kurang dari penyiksaan yang tidak wajar.

Cobalah untuk menjaga contoh nyata ini dalam pikiran ketika mengatur lingkungan untuk anak introvert Anda. Karena dunia batin mereka begitu kaya, lahiriah berbicara, kurang pasti lebih. Tentu anak introvert Anda mencintai dan kebutuhan ibu, ayah, kakek-nenek dan saudara lainnya sangat banyak tetapi gagasan adalah untuk meminimalkan stimulan lainnya sehingga anak Anda dapat menikmati ruang pribadi dan merasa baik tentang isu-isu teritorial sebagai s / ia mulai memilah hal-hal melalui di dunia luar.

Berikut adalah beberapa panduan untuk introvert balita:
&banteng; SATU DI WAKTU SILAHKAN. Satu orang, satu mainan, satu kegiatan, bahkan satu makanan pada suatu waktu. &banteng; HARAP DON & rsquo; T MENGHARAPKAN HASIL WAKTU PERTAMA. anak introvert akan perlu waktu untuk mempersiapkan dan membiasakan diri hal-hal baru seluruh hidup mereka yang lama. Pertama kali hampir selalu sulit dan terutama jika melibatkan sesuatu yang harus dilakukan di depan umum. Introvert dapat mengalami rasa yang mendalam dari penghinaan jika mereka gagal memenuhi harapan. keponakan yang sama, ketika dibawa ke perpustakaan umum untuk pertama kalinya, meminta dengan sungguh-sungguh, & ldquo; Sekarang apa aturan dari tempat ini & rdquo;

&banteng; HARAP DON & rsquo; T MEMERLUKAN REAKSI rumit. Introvert sering mempertahankan ekspresi wajah netral dan respons emosional kunci rendah padahal sebenarnya mereka sangat intens dalam reaksi mereka untuk hal-hal. Hal ini untuk menghemat energi. Nenek saya sangat terbuka. Dia telah mengetahui bahwa membuka hadiah pada Natal adalah cara yang bagus untuk mendapatkan banyak perhatian. Dia bisa meraih Academy Award. Dia memegang semua orang di keluarga budak sambil berseru dan aahed lebih pita, kertas, kotak, segel, bau, suara, seluruh sembilan yard. Ini bekerja dengan baik untuk kepribadian teater, tapi untuk anak introvert seperti saya itu benar-benar melelahkan harus meletakkan pada acara seperti ini. Yang menyedihkan adalah ayah saya takkan & rsquo; t percaya saya senang dengan hadiah atau benar bersyukur kecuali saya lakukan. Saya mulai berpikir bahwa mendapatkan hadiah adalah siksaan karena saya harus membukanya!

Komentar

Postingan Populer