Home remedies Untuk Gondok Itu Memberikan Hasil yang baik

penyakit kelenjar tiroid di mana ada pembengkakan di belakang leher dikenal sebagai gondok. Ada faktor-faktor tertentu yang dapat menyebabkan gondok seperti penyakit Grave, defisiensi yodium, peradangan, penyakit Hashimoto dan kanker tiroid. Beberapa gejala umum dari gondok batuk, mengi masalah, perubahan suara, kesulitan bernapas, ketidaknyamanan tenggorokan, sensasi ketat atau terbatas di tenggorokan, rasa tidak nyaman saat menelan, ledakan emosional, bengkak di pangkal leher dan penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan.



Gondok Home remedies
Ada beberapa rumah solusi untuk gondok yang mudah digunakan dan cukup aman untuk dicoba di rumah tanpa risiko efek samping. Beberapa pengobatan rumah populer untuk gondok yang sedang digunakan sejak waktu yang sangat lama dan telah terbukti cukup efektif dalam banyak kasus adalah:
1. Salah satu pengobatan rumah yang paling efektif untuk gondok adalah dengan mengkonsumsi makanan yang kaya yodium. Beberapa sumber makanan yang kaya akan yodium adalah bawang putih, gandum, selada, lobak, wortel, tomat, beras utuh, bawang, jambu biji, makanan laut, kuning telur, stroberi, nanas, selada air dan buah jeruk.
2. obat rumah yang efektif lain adalah dengan mengambil beberapa daun coklat kemerah-merahan dan kemudian mencampurnya dengan minyak zaitun untuk membentuk pasta. Anda sekarang dapat menerapkan campuran ini pada gondok. latihan teratur obat rumah ini akan terbukti cukup efektif dalam mengobati gondok.

3. Ambil beberapa daun dandelion dan menaruh beberapa ghee pada mereka. Sekarang menghangatkan daun tersebut dan kemudian menerapkannya selama gondok. Jadikan ini rutinitas sehari-hari selama dua minggu ke depan. Ini adalah salah satu pengobatan rumah yang paling efektif untuk gondok.
4. Ambil beberapa biji rami dan kemudian menggiling mereka di dalam air. Panaskan campuran ini dan kemudian oleskan pada daerah yang terkena dan menggunakan balutan daun pohon untuk mengamankan campuran.
5. Hindari kelebihan konsumsi gula dan garam. Tinggal jauh dari minuman kaya kafein dan alkohol.
6. Ambil beberapa biji selada air dan campur dengan air untuk membentuk pasta halus. Oleskan pasta ini pada wilayah yang terkena dampak dari leher Anda. rumah obat ini akan mengurangi gejala penyakit ini dan akan memberikan yodium yang cukup untuk tubuh.
7. Hal ini sangat bermanfaat untuk berpuasa selama tiga hari dan mengkonsumsi jus buah dan sayuran saja. Dari hari keempat Anda dapat mulai memiliki diet biasa Anda.
8. almond teh Mix dengan satu sendok teh jus dari daun kangkung. Mengkonsumsi campuran ini 1-2 kali sehari untuk hasil yang lebih baik.
9. kerusakan tiroid dapat diobati dengan mengambil mandi dingin dua kali sehari, sekali di pagi hari dan sekali di malam hari.
10. Cobalah untuk mengkonsumsi makanan 4-5 lebih kecil dalam satu hari bukan makanan yang lebih besar. Ini akan membuat mudah bagi tubuh untuk mencerna makanan dan akan membantu tubuh untuk menyerap nutrisi penting.
11. Setiap hari melakukan beberapa latihan peregangan leher dan berjalan setiap hari cepat selama setengah jam.
12. Jus nanas juga dapat sangat membantu dalam mengobati gondok. Minum jus nanas setiap hari untuk hasil yang baik.
Ini adalah beberapa rumah solusi yang paling efektif untuk gondok yang sederhana, hemat biaya dan aman untuk digunakan.

Komentar

Postingan Populer